Di Depan Ketua dan Simpatisan Nasdem Maros, Fatmawati Rusdi Sebut Target 80 Persen di Maros

Konsolidasi Partai Nasdem untuk pemenangan pasangan Andalan Hati di Pilgub Sulsel untuk wilayah Maros, Jumat, 20 September 2024. (FOTO: ASTY UTAMI/MATAMAROS)

MATAMAROS.COM — Bakal calon wakil gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi mengumpulkan tim pemenangannya dari Nasdem di Gedung Serbaguna, Jumat, 20 September 2024.

Fatmawati Rusdi yang datang mengenakan setelan baju warna biru navy dan jilbab merah muda, terlihat ramah menyapa ribuan warga yang datang dari 14 kecamatan di Kabupaten Maros.

Fatma mengaku kedatangannya kali ini merupakan pertama kali dirinya sebagai bakal calon wakil gubernur Sulsel berpasangan Andi Sudirman Sulaiman.

“Kita (Nasdem) sebagai pemenang pemilu di Sulsel dan bisa mendapat 17 kursi untuk DPRD bisa menjadi tolok ukur untuk pemenangan,” tutur istri Rusdi Masse, ketua DPW Nasdem Sulsel itu.

Ia mengaku percaya diri untuk maju Pilgub Sulsel karena memiliki payung partai yang cukup besar.

“Saya juga punya ibu-ibu semua untuk mendukung saya maju sebagai wakil gubernur,” ujarnya.

Mantan wakil wali kota Makassar ini meminta pemenangan di Kabupaten Maros sebanyak 80 persen suara.

Ketua DPD Partai Nasdem Maros, Sahiruddin mengaku siap mewujudkan target tersebut. Gambarannya saja, konsolidasi ini dihadiri sekitar 1.500 orang yang berasal dari 14 kecamatan di Maros.

“Kita optimis dengan permintaan Ibu Fatmawati untuk kemenangan Andalan Hati 80 persen di wilayah Maros. Apalagi dengan partai-partai pendukung, kami yakin bisa memperoleh suara yang cukup besar,” ucap Sahiruddin. (ast)