NEWS  

Ini Penampakan Pencuri di Konter Syahrani Cell, Terekam CCTV

Lelaki mengenakan helm yang terekam CCTV mengambil tas milik konter Syahrani Cell. (FOTO: IST)

MATAMAROS.COM — Konter HP Syahrani Cell di depan SPBU “Patung Kuda”, Jalan Jenderal Sudirman, Maros, dibobol maling, Senin, 19 September 2022.

Dari rekaman CCTV, terlihat seorang lelaki paruh baya menggunakan jaket, celana panjang, masker hitam, dan helm Yamaha. Lelaki itu memasuki konter pada pukul 11.48 Wita. Ikut mengantre bersama pelanggan lain.

Ia terlihat memperhatikan sekelilingnya, kemudian membawa lari sebuah tas berisi kartu dan voucher data.

Pegawai konter, Muhammad Asri mengatakan saat kejadian, tas tersebut diletakkan di dekat lemari penyimpanan aksesori handphone.

“Saya tadi mau tambah stok barang sebelum dibawa ke konter-konter. Tasnya saya simpan di dekat lemari headset,” katanya.

Asri mengatakan pelaku mengambil kesempatan saat keadaan konter sedang ramai pembeli. Ia baru menyadari kehilangan tas selang 30 menit usai aksi pencurian tersebut.

Pihak konter merugi hingga puluhan juta rupiah. “Tasnya isinya voucer dan kartu data. Saat ini belum saya rekap, tapi perkiraan itu hampir Rp100 juta,” katanya.

Ia pun melaporkan kejadian ini ke Polres Maros, dan berharap pelaku dapat segera tertangkap, serta barangnya dikembalikan. (ast)