NEWS  

Ingat… Charity Run di Maros 6 Oktober, Ini Jadwal Pengambilan Racepack

Sosialisasi Yatim Mandiri Charity Run 2024, beberapa waktu lalu. (FOTO: IST)

MATAMAROS.COM — Bersiaplah berlari sambil beramal. Yatim Mandiri akan menggelar Charity Run 2024, Minggu, 6 Oktober 2024 mendatang.

Event ini, kata Kepala Cabang Yatim Mandiri Maros, Suryadi Ningrat, untuk menggalang dana melalui biaya registrasi dari peserta. Dana akan disalurkan ke berbagai program kemanusiaan, termasuk bantuan untuk Palestina, Yatim Duafa Preneur, serta penyaluran alat sekolah ceria untuk anak-anak yatim dan duafa.

Pendaftaran Charity Run dibuka sejak Senin, 26 Agustus 2024 dan ditutup 16 September 2024. Total ada 400 peserta.

“Bagi peserta yang telah terdaftar dapat mengambil racepack-nya di kantor Yatim Mandiri Maros pada 5 Oktober 2024 mulai pukul 9 pagi 15.00,” ujarnya, Kamis, 3 Oktober 2024.

Panitia Event Charity Run 2024 ini menyiapkan beberapa fasilitas seperti medali, Running Tee, refreshment, BIB, dan kesempatan memenangkan doorprize serta secara otomatis berdonasi untuk program-program kemandirian anak Yatim.

Suryadi mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi pada event ini.

“Semoga event Charity Run Yatim Mandiri berjalan sukses dan lancar. Sekali lagi terima kasih semua sudah menjadi bagian dari aksi nyata untuk membantu sesama melalui Charity Run Yatim Mandiri 2024. Berlari bersama untuk kemanusiaan,” pungkas Suryadi. (fix)