Toko Oleh-oleh Marannu Buka di Maros, Andalkan Roti Taiwan Harga Terjangkau

Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari berbincang dengan owner Marannu, Handri Todar di sela grand opening, Rabu, 29 Mei 2024. (FOTO: ASTY UTAMI/MATAMAROS)

MATAMAROS.COM — Toko oleh-oleh “Marannu” yang sudah buka beberapa waktu terakhir, menggelar grand opening-nya, Rabu, 29 Mei 2024. Ada promo khusus hari ini, diskon 10 persen untuk semua varian.

Owner Marannu, Handri Todar mengatakan, ini merupakan toko roti pertamanya. Ciri khas Marannu ada pada Roti Taiwan-nya. Ada 15 varian khusus untuk Roti Taiwan.

“Kami memiliki Roti Taiwan yang belum dimiliki toko lainnya,” tuturnya.

Roti Taiwan harganya mulai Rp7 ribu, tergantung varian isinya. Sedangkan Roti Maros dibanderol Rp18 ribu.

Handri mengaku cukup diberikan kemudahan berinvestasi di Maros. “Perizinannya itu dipermudah dan tidak terlalu sulit,” tuturnya.

Bupati Maros, Chaidir Syam, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, hingga Ketua DPRD Maros, Andi Patarai Amir hadir dalam grand opening.

Chaidir yakin dengan bertambahnya toko oleh-oleh di Maros bisa meningkatkan perekonomian.

Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari berbincang dengan owner Marannu, Handri Todar di sela grand opening, Rabu, 29 Mei 2024. (FOTO: ASTY UTAMI/MATAMAROS)

“Kehadiran toko oleh-oleh ini mendukung program Pemkab Maros dalam mewujudkan Maros sebagai kabupaten pariwisata di kawasan geopark,” ujar Chaidir.

Mantan Ketua DPRD Maros itu mengatakan syarat utama berinvestasi di Maros wajib mempekerjakan warga lokal minimal 50 persen. (ast)