Militan, Relawan Tunggui Chaidir Syam hingga Larut Malam

Chaidir Syam bersama salah satu kelompok relawannya. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Sudah beberapa bulan ini Chaidir Syam jarang di rumahnya. Agenda sosialisasi nyaris tiada jeda. Pergi pagi, pulang larut malam.

Namun itu tak menjadi alasan relawan untuk tidak datang ke kediaman calon bupati Maros nomor urut 2 itu. Berharap bisa bertemu langsung. Seperti yang terjadi Kamis malam, 19 November 2020. Simpatisan rela menanti kepulangan Chaidir.

Read More

Ketua tim Dany Community, Sumarno mengatakan, pihaknya bersama beberapa komunitas dan kelompok sepakat ingin menjumpai calon bupati jagoannya di rumah Jalan Flamboyan, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros itu. Saking antusiasnya, larut malam tak terasa.

“Kami tahu bahwa Pak Chaidir, maupun Bu Hajja Suhartina Bohari begitu padat aktivitasnya. Makanya biarlah kami menunggu,” ujarnya.

Penantian hingga larut malam disebutnya sebagai bentuk militansi.

Chaidir yang baru tiba pun menyambut dengan semangat. Kehadiran para relawan itu disebutnya sebagai penambah kekuatan dalam perjuangan.

“Mari kita berjuang untuk terus meningkatkan elektabilitas agar harapan kita bersama bisa terwujud,” tutur mantan ketua DPRD Maros itu.

Dia pun memanfaatkan kesempatan itu untuk mengimbau agar relawan dan simpatisan tidak terhasut isu-isu. (*/ad) 

Related posts