Keluarga Haji Malik Gencar Kampanyekan Tahfidz

Kampanye Andi Tajerimin di Bantimurung-Simbang, kemarin, juga dihadiri Taufik Malik (kedua kiri), legislator DPRD Maros Fraksi Golkar. (FOTO: IST)

MAROS, MM- Ke mana keluarga besar Haji Malik berpihak di Pilkada Maros 2020? Jawabannya sudah tersaji beberapa hari belakangan.

Nurwahyuni Malik dan Taufik Malik, dua legislator DPRD Maros yang keterpilihannya pada Pileg 2019 lalu membuat Haji Malik viral, semakin aktif mendampingi Andi Tajerimin.

Read More

Wahyuni membantu mengawal pergerakan Tahfidz (Andi Tajerimin-Havid S Fasha) di wilayah kota Turikale, Taufik adiknya fokus di Bantimurung dan Simbang.

Kemarin, Taufik menemani Tajerimin bertemu masyarakat kedua kecamatan itu. Ada beberapa titik yang tersentuh.

“Adinda saya Taufik tentu akan maksimal mendukung Tahfidz. Apalagi perolehan suaranya pada Pileg lalu begitu besar,” ucapnya.

Taufik pun mengaku siap bekerja keras demi Tahfidz. Tak hanya di keluarga besarnya, namun juga di konstituennya. Apalagi Ketua DPD I dan DPD II Golkar sudah memberi instruksi tegas. Semua legislator Beringin harus mendukung Tahfidz di Pilkada Maros 2020.

Golkar sebagai pemenang pemilu memiliki tujuh kursi DPRD Maros. Dua di antaranya adalah Wahyuni dan Taufik, anak Haji Malik.

Golkar mengusung Tahfidz bersama PKB, Gerindra, dan Demokrat.

“Semua parpol pengusung juga saya yakini akan bekerja maksimal. Hari pencoblosan semakin dekat. Kita yakin bisa meraih kemenangan,” pungkas Tajerimin.

Pada salah satu titik kampanye dialogis di Simbang, kemarin, anggota DPRD dari PKB, Muhammad Yusuf menjadi tuan rumah. Yusuf juga dikenal punya basis pemilih militan di Bantimurung-Simbang. Hal yang membuat Tajerimin yang juga putra Bantimurung semakin yakin. (*/ad) 

Related posts