Aduh… Ada Dukungan Ganda Parpol di Pilkada Maros

  • Whatsapp
Suasana proses verifikasi persyaratan administrasi kandidat di Kantor KPU Maros. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM –¬†Dukungan Partai Berkarya dalam Pilkada Maros dikantongi dua bakal pasangan calon. Mereka adalah Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin dan Chadir Syam-Suhartina Bohari.

Partai berlogo beringin itu saat ini memang terpecah menjadi dua kubu, yakni Tommy Soeharto dan Muchdi Pr. Imbasnya ternyata juga sampai di Pilkada Maros.

Read More

Logo Berkarya meramaikan barisan partai pengusung dan pendukung Toto-Ilham saat deklarasi. Demikian pula pasangan Chaidir-Suhartina.

Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari resmi mendaftarkan diri di KPU, Sabtu, 5 September 2020. Delapan partai bakal memperkuat pemenangan mereka dalam Pilkada Maros.

Chaidir-Suhartina juga berjalan kaki dari Posko Pemenangan HatiKita Keren, Jl Jenderal Sudirman ke Kantor KPU, Jl Asoka. Mereka didampingi ribuan simpatisan.

HatiKita Keren mengantongi 13 kursi untuk bertarung dalam Pilkada Maros.Tak hanya itu, pasangan ini juga diperkuat sejumlah partai pendukung. Barisan partai itu, yakni PDI Perjuangan, Perindo, Gelora, dan Berkarya.

Saat ditanyai di KPU, Chaidir menanggapi santai perihal dukungan Berkarya. “Silakan cari tahu mana yang asli dan mana yang tidak asli,” ujarnya disambut tawa simpatisan.

Sebelumnya, bakal calon wakil bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin, mengungkapkan, Partai Berkarya telah menambah kekuatan Maros Unggul. Dukungan Partai Berkarya versi Tommy Soeharto itu diserahkan di Baruga Pemenangan Maros Unggul, Kamis lalu, 3 September 2020. (abr)

Related posts