Nur Anita, Mahasiswi Umma Peraih Juara Ketiga Duta Kampus Sulsel 2020

  • Whatsapp
Penampilan Nur Anita pada salah satu sesi penjurian Putri Duta Kampus Sulsel 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Salah satu pemenang Putri Duta Kampus Sulsel 2020 berasal dari Kabupaten Maros. Nur Anita namanya, mahasiswi program studi pendidikan bahasa dan sastra Indonesia Universitas Muslim Maros (Umma).

Dara 20 tahun itu meraih juara ketiga pada event yang diikuti hampir seluruh perguruan tinggi di Sulsel itu. Juara pertama diraih Aliza Noviana Putri dari UNM, disusul Lulu Marjania dari PNUP.

Read More

Nita pun mengucap terima kasih kepada pihak kampus yang dianggapnya tak henti-henti memberikan dukungan dan wejangan.

Civitas academica Umma memang terus memberi perhatian pada perwakilannya itu.  Wakil Rektor II Umma, Muhammad Izzdin Idrus bahkan mendampingi Nita sepanjang rangkaian pemilihan.

“Nita ini mahasiswi kami yang cerdas, juga cantik dan low profile,” ujarnya, Selasa, 25 Agustus 2020.

Nita yang dikenal aktif pada berbagai organisasi di Maros bahkan diyakini Izzdin mampu jadi juara satu. Sebab, alumni SMAN 2 Camba itu dinilai punya kualitas yang baik pada indikator penilaian. Mulai dari attitude, intelektualitas, pengetahuan tentang kepariwisataan, lingkungan hidup, pendidikan, bakat, juga inner beauty.

“Namun inilah hasil terbaik. Kami pun sudah sangat bangga karena dia telah membawa nama baik kampus kita tercinta,” imbuhnya.

Pemilihan Putri Duta Kampus Sulsel 2020 dihelat di Phinisi Point, Makassar,  mulai 21-23 Agustus 2020. (abr)

Related posts