Ini Ketua NU Maros Hasil Konfercab

  • Whatsapp
Rais Syuriah PWNU Sulsel, AGH Sanusi Baco berpesan agar kader NU tetap menjaga silaturahim. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Berakhir sudah Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama (NU) XIII. Hajatan sehari di Kampus STAI DDI Maros, Sabtu, 25 Juli 2020 itu menghasilkan kepengurusan baru. KH Ibnu Hajar Arief terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Maros masa khidmat 2020-2024.

Ibnu Hajar terpilih setelah meraih 11 suara. Mengungguli dua kandidat lainnya, Ilyas Said, S.Ag., yang meraih empat suara dan Ansar Taufiq yang tanpa dukungan.

Read More

Sekretaris Steering Committe Konfercab yang juga pimpinan sidang pleno pemilihan, Marjan Massere mengatakan, sesuai AD/ART maka KH Ibnu Hajar Arief langsung diberi amanah sebagai ketua.

Konfercab dihadiri ulama kharismatik yang juga Rais Syuriah PWNU Sulsel, AGH Sanusi Baco. Pimpinan Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum, Soreang, Maros itu berpesan agar kader NU selalu menjaga silaturahim.

Hadir juga pada acara itu Ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel, KH Hamzah Harun Al-Rasyid dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maros, M Tonang Cawidu.

Ketua panitia Konfercab NU Maros, Husnan mengatakan karena kegiatan digelar di situasi pandemi Covid 19, panitia membatasi jumlah peserta. (fik)

Related posts