Gadis 15 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tanralili

Ilustrasi gantung diri. (FOTO: INT)

MAROS, MM – Gadis berusia 15 tahun, WD, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis, 16 Juli 2020. Lokasinya di Lingkungan Amarang, Kelurahan Barong, Kecamatan Tanralili.

Kejadian ini diketahui sekitar pukul 11.30.Wita. WD sudah ditemukan tak bernyawa saat pacar dan nenek korban, Dg Hani (65), masuk ke kamarnya.

Read More

Kapolsek Tanralili, Iptu Wahyudin, menjelaskan, pacarnya datang ke rumah korban. Lalu menanyakan keberadaan WD. Dg Hani pun menjawab, WD berada di dalam rumah.

“Daeng Hani bersama laki-laki pacar korban bersama-sama masuk ke dalam rumah dan langsung menuju ke kamar WD. Saat membuka kamar, mereka melihat WD dalam keadaan gantung diri,” ungkapnya.

Setelah itu, pacar dan nenek korban langsung melepas WD dari tali gantungannya. Hani lalu keluar dari rumah.

“Nenek korban memanggil dan memberitahu kepada saksi Dewi dan Misbah bahwa WD gantung diri dan meninggal dunia,” ujar Wahyudin.

Dari hasil pemeriksanaan tim medis Kecamatan Tanralili, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Hanya bekas jeratan tali pada leher korban. Sejauh ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebabnya. (fik)

Related posts