Masker di Pasaran Terlalu Biasa, Pria Ini Pakai Masker Emas 55 Gram

  • Whatsapp
Shankar Kurhade dengan masker emasnya. Sayangnya dia juga ragu itu bisa melindunginya dari virus corona. (FOTO: THE INDIAN EXPRESS)

NEW DELHI, MM – Talinya tidak istimewa. Mirip pengikat masker pada umumnya. Tetapi maskernya yang beda. Sangat “sultan”. Terbuat dari emas.

Adalah Shankar Kurhade yang menyita perhatian dunia. Pengusaha di India itu memesan khusus maskernya dan tak mau yang biasa saja.

Read More

Shankar, dilansir dari indiatimes.com, Kamis, 9 Juli, menghabiskan 289 ribu Rupee atau setara 54,9 juta Rupiah untuk menjalankan imbauan pemerintahnya, selalu memakai masker. Beratnya 55 gram.

“Saya melihat berita di televisi tentang masker perak. Saya kemudian berbicara dengan toko perhiasan saya dan memesan masker emas,” tutur Shankar.

Jika dipakai membeli masker umum di pasaran, ongkos yang dikeluarkan Shankar sudah bisa menutupi 175 ribu lembar masker.

Toko perhiasan menyanggupi permintaannya. Masker selesai dalam waktu sepuluh hari. Sayangnya, Shankar juga masih ragu apakah maskernya mampu memberikan perlindungan dari virus Corona. Kalau dari aspek gaya, sudah sangat memadai.

Tampak pada sebuah foto, Shankar menelepon dengan ponsel yang juga bermotif emas. Lima jari tangan kanannya dilingkari cincin emas. Tangannya juga memakai gelang emas.

Tetapi ups, tunggu. Pengikatnya ternyata tidak sama dengan punya kita kebanyakan. Tali masker Shankar terbuat dari benang emas. (mal)

Related posts