Golkar: Kami Akan Rebut Kembali Kekuasaan di Maros

  • Whatsapp
Ketua DPD II Golkar Maros, Andir Patarai Amir beserta pengurus berfoto bersama kandidat, Tajerimin-Havid Fasha di Sekretariat Golkar Maros, Selasa, 30 Juni 2020. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Partai Golkar menetapkan Andi Tajerimin Nur-Havid S Fasha sebagai pasangan calon yang diusung dalam Pilkada Maros 2020. Seluruh kader pun diminta bersiap untuk memenangkannya.

Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir, mengatakan, teka-teki siapa yang mengendarai Golkar di Kabupaten Maros sudah terjawab. Senin malam, 29 Juni 2020, DPP Partai Golkar sudah menetapkan.

“Saudara H Andi Tejerimin Nur sebagai calon bupati berpaaangan H Havid S Fasha sebagai calon wakil bupati yang diusung Partai Golkar,” ujarnya saat konferensi pers di Sekretariat Golkar Maros, Selasa 30 Juni 2020.

Ia menegaskan, dirinya akan tunduk dan patuh terhadap amanat organisasi ini. “Saya akan menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus segera bergerak penuh dan memenangkan,” imbuhnya.

Ketua DPRD Maros ini juga mengungkapkan, 10 tahun Partai Golkar berada di luar pemerintahan. Sekarang, kata dia, saatnya mencetak sejarah.

“Kami akan merebut kembali kekuasaan di Kabupaten Maros,” tegas Andi Aso, sapaan karib Patarai.

Sementara itu, bakal calon bupati Maros, Tajerimin, bersyukur Golkar bisa memberi kepercayaan kepada kadernya sendiri. Kolaborasi selama enam bulan terakhir membuahkan hasil.

“Kita terus bersosialisasi ke masyarakat. Khususnya Ramadan, sangat luar biasa. Kami pun optimis bisa memenangkan Pilkada Maros,” ungkapnya.

Bakal calon wakil bupati Maros, Havid Fasha pun optimis bisa menang. Kata dia, koalisi Golkar-PKB saat ini sudah bisa mengumpulkan 50 ribu suara.

“Kalau tidak salah, Pak Bupati dulu menang dengan 70 ribu suara. Saya pikir bukan pekerjaan berat untuk mengumpulkan sisanya,” sebutnya. (kar)

Related posts