Petinggi PAN Maros Dampingi Ashabul Kahfi Mendaftar Lagi

  • Whatsapp
Ashabul Kahfi mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai calon ketua DPW PAN Sulsel periode 2020-2025. (FOTO: IST)

MAKASSAR, MM – Suksesi Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, sudah dekat. Periode 2020-2025. Petahana ketua Ashabul Kahfi salah satu yang mendaftarkan diri.

Kahfi datang ke sekretariat DPW PAN Sulsel, di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Minggu, 28 Juni 2020. Anggota DPR RI itu disambut ketua Organizing Commite (OC) Syamsuddin Karlos Karaeng Lagoo dan panitia Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN Sulsel.

Read More

Kahfi ditemani sejumlah petinggi PAN kabupaten/kota. Tampak hadir Amran Mahmud (Ketua PAN Wajo, Bupati Wajo), Hamzah Hamid (Ketua PAN Makassar), serta Chaidir Syam (Sekretaris PAN Maros, Wakil Ketua DPRD Maros). Ada juga ketua PAN Gowa, ketua PAN Pinrang, dan ketua PAN Tana Toraja.

Kahfi melengkapi berkas persyaratannya kemudian dikembalikan sebagai tanda resmi mendaftarkan diri menjadi calon ketua PAN Sulsel pada Muswil V Partai PAN yang akan diselenggarakan secara virtual (e-voting).

Pendaftaran dibuka sejak Rabu, 24 Juni 2020 dan terakhir hari ini.

“Diminta saudara-saudaraku (ketua PAN kabupaten/kota) untuk dipimpin lagi. Jika demikian izinkan saya mendaftarkan diri lagi,” kata Kahfi menanggapi pencalonannya.

Selain yang mendampingi pendaftarannya, Kahfi juga sudah mendapat dukungan dari beberapa ketua DPD lainnya. Misalnya Ketua PAN Selayar.

Jika terpilih lagi, itu akan menjadi periode keempatnya memimpin partai berlambang matahari itu. (abr)

Related posts