Malam Ini Golkar Umumkan Usungan di Pilkada Maros

  • Whatsapp
Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir berswafoto bersama bakal calon bupati Maros, Tajerimin di Kawasan Wisata Alam Bantimurung, Minggu, 28 Juni 2020. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati, Tajerimin-Havid Fasha hampir pasti mengantongi rekomendasi tetap Golkar. Penetapannya dibahas hari ini, Minggu, 28 Juni 2020.

Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir, mengungkapkan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bakal menggelar rapat. Setelah penetapan, baru ia akan mengumumkannya secara resmi.

Read More

“Penetepan rekomendasi Pak Tajerimin dirapatkan hari ini di DPP Golkar. Jadi setelah penetapan sebentar malam, besok saya akan lakukan konferensi pers,” ungkapnya.

Kalau sudah penetapan, lanjutnya, tentu surat rekomendasi segera diterima. “Insyaallah dalam minggu ini rekomendasi akan dikeluarkan DPP,” kata Andi Aso, sapaan karib Patarai.

Ia pun merespons adanya kandidat lain yang memasang baliho usungan Golkar. “Biarkan. Nanti turun sendirilah itu,” ujar Ketua DPRD Maros ini.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Maros, Havid Fasha, mengatakan, pihaknya akan terus menjaga kesolidan partai pengusung, Golkar-PKB. Salah satunya dengan agenda rutin tiap pekan, gowes bersama.

“Bersepeda ini gagasan beliau (Ketua Golkar Maros). Makanya kita bikin juga kelompok-kelompok supaya lebih semarak. Jadi, nantinya kita bisa jalin kerja sama yang baik,” tuturnya.

Bakal calon bupati Maros, Tajerimin, menambahkan, rutinitas ini tak sekadar bersepeda. Namun, mampir juga ke masyarakat untuk mengedukasi protokol kesehatan Covid-19.

“Kita minta warga untuk selalu pakai masker. Makanya kita selalu bagi-bagikan tiap minggu,” katanya.

Pengurus dan simpatisan Golkar-PKB kembali gowes bersama, Minggu, 28 Juni 2020. Rute kali ini ke Kawasan Wisata Alam Bantimurung. (kar)

Related posts