Jumpai Warga Bontoa, Ilham Nadjamuddin Bicara Air Bersih

  • Whatsapp
Bakal calon wakil bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin, berdiskusi bersama warga Bontoa, Kamis malam, 25 Juni 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Memasuki tahapan Pilkada Maros 2020, Andi Ilham Nadjamuddin makin intens turun menyapa warga. Kemarin dia hadir di Desa Bonto Bahari, Kecamatan Bontoa.

Ilham bicara beberapa hal. Salah satunya soal penyediaan air bersih, hal yang selama ini selalu jadi keluhan warga di Bontoa.

Read More

Calon wakil bupati berpasangan Andi Harmil MattotorangĀ  itu mengaku sudah menyiapkan beberapa alternatif baru. “Intinya, mau mengambil dari mana dulu airnya? Bukan sarananya. Kita sudah pikirkan hal itu, termasuk sumber air nantinya,” ujar Ilham.

Dalam pertemuan itu, salah seorang warga, Hamka Wandy, merespons. Dia menuturkan rasa percayanya bahwa problem utama warga di kampungnya selama ini akan teratasi jika Maros Unggul (sebutan untuk paket Harmil-Ilham) terpilih.

“Makanya banyak warga yang datang. Padahal, pertemuan ini mendadak. Masih banyak warga yang tak tidak tahu,” katanya.

Warga yang hadir memang ratusan. Tak hanya di dalam aula, banyak pula yang berdiri di luar dan menyimak diskusi dari luar.

“Coba dikonfirmasi jauh-jauh hari, saya yakin yang hadir bisa berkali-kali lipat,” ujar Hamka.

Ia berharap, pemimpin selanjutnya bisa betul-betul serius menangani masalah yang dialami warga Bontoa. Tak terkecuali ketersediaan air bersih.

Ilham pun menimpali lagi dan mengaku bahagia bisa silaturahmi dengan warga Bontoa. Ia sekaligus mengingatkan warga untuk terus menjaga kesehatan di tengah pandemi. (kar)

Related posts